OH HONEY - WITH LOVE EP

Pernah nyobain internet radio? Iseng-iseng gue nyobain fitur internet radio yang ada di iTunes. Ketemu lah yang namanya Idobi Radio. Awalnya gue pikir isinya tentang tutorial2 produk Adobe (abis namanya mirip) gak taunya lagunya keren-keren, lumayan cocok buat remaja kayak gue yang baru lulus SMA... 14 tahun lalu :))

Nah pas lagi nyetel, muncul tuh sayup-sayup lagu yg enak be'eng.. Musiknya ceria, duet vokal laki cewek... Lagunya catchy! Nah untungnya internet radio di iTunes ini kan bisa ketauan siapa penyanyi'nya gak kayak pas dengerin radio Sony mini compo, kalo lagi beruntung penyiarnya nyebut judul sama penyanyinya, nah kalo lagi apes udah nungguin sampe lagu abis gak taunya iklan :))
Gua langsung cek tuh judul dan band lagu yang catchy tadi, ternyata oh ternyata itu adalah Oh Honey saudara-saudara! 

Awalnya gua bingung, Oh Honey, kedengerannya seperti judul lagu bukan nama band. Seketika gua langsung terpikat kepincut dengan buaian alunan nada-nadanya (haseeeeeeek). Segera gw cari tau dan ternyata mereka baru mengeluarkan satu EP, With Love. LAGUNYA ENAK2 SEMUA!!! GUA ULANGI, LAGUNYA ENAK2 SEMUA! Mau dengerin? Langsung aja DOWNLOAD! With Love - EP - Oh Honey
 

0 komentar: